Kunjungan Santri dan Pengajian bulan November

Pada hari Sabtu tanggal 18-19 November 2023 Mts Assalaam mengadakan kegiatan rutin bulanan, yaitu penjengukan dan pengajian bulanan. Acara ini berlangsung selama 2 hari. Pada hari pertama tanggal 18 November , penjengukan santri putri yang dimulai dari pukul 13.00-17.00 WIB, sedangkan pada hari Minggu tanggal 19 November penjengukan santri putra yang dimulai dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Namun, pada hari Minggu, kunjungan wali santri terjeda dari pukul 13.00-15.00 wib dengan kegiatan pengajian bulanan yang merupakan kegiatan rutinan bulanan Mts PPTQ Assalaam sebagai upaya untuk bersilaturahmi dan menambah ilmu. Bedanya dengan bulan lalu, pengajian bulanan kemarin dihadiri oleh orangtua/wali santri putri, untuk bulan ini dihadiri orangtua/wali santri putra.

Pengajian bulanan kali ini di hadiri oleh Ketua Umum Yayasan Assalaam Bandung Yakni Drs.K.H.Habib Syarief Muhammad Al-Aydrus. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan tentang keutamaan Bismillah.

Selain itu dalam pengajian bulanan ini, Kepala Madrasah kita memberikan penghargaan kepada siswa/i yang berprestasi setelah mengikuti berbagai Olimpiade dan lomba. Hal ini sebagai upaya untuk memotivasi siswa/i agar terus belajar dan mencoba untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *