“School Fair Yayasan Assalam Bandung di Miko Mall Kopo”

Bandung, 18 Maret 2023 – Miko Mall Kopo menggelar sebuah acara School Fair yang dihadiri oleh Ibu-Ibu Posyandu Kenanga dari Desa Sayati dan beberapa pengunjung Miko Mall Kopo.

Acara tersebut menghadirkan beberapa booth sekolah, termasuk Yayasan Assalaam Bandung. Dengan tujuan memperkenalkan program-program unggulan Yayasan Assalaam, booth Yayasan Assalaam ramai dikunjungi oleh pengunjung. Acara berlangsung dengan meriah dan ramai, di isi dengan beberapa penampilan seni dari adik-adik berusia 1-3 tahun, berolahraga bersama dengan Bandung Pound Community,dan Talk Show tentang “Tumbuh Kembang Anak dan Stunting” oleh Dr. Chandni P. Daryani, Sp.A. Dokter Spesialis Anak dari RS Unggul Karsa Medika.

Kegiatan diawali dengan Sambutan dari Ketua Ibu PKK Posyandu Kenanga dari Desa Sayati, dilanjut dengan penampilan dari adik-adik balita, kemudian Talk Show yang membahas tentang “Tumbuh Kembang Anak dan Stunting” oleh Dr. Chandni P. Daryani, Sp.A. dari RS Unggul Karsa Medika dan berolahraga bersama dengan Bandung Pound Community.

Booth Yayasan Assalaam termasuk boot yang  paling ramai dikunjungi oleh pengunjung dibanding booth yang lain. Mengapa? Karena Yayasan Assalaam memiliki program-program unggulan, seperti TK Assalaam yang menggunakan konsep pembelajaran High Quality Early Childhood Education of Young Children and Fun Global Islamic Learning, SD Assalaam yang memiliki visi SIGAP (Sehat, Islami, Global, Akhlaqul Karimah dan Prestasi Prima), SMP Assalaam yang menjadi Islamic Integrated School yang sudah terakreditasi A, SMA Assalaam dengan konsep Sekolah Islami yang Cerdas, Kreatif dan Berwawasan Lingkungan, serta SMK Assalaam yang menjadi sekolah IDAMAN dan mendapat predikat A oleh Badan Akreditasi Nasional.

Dengan mengikuti acara School Fair Miko Mall Kopo ini, pengunjung mulai tertarik untuk melakukan pendaftaran di Yayasan Assalaam Bandung yang menawarkan program-program keunggulan yang menjadikan siswa dan siswinya yang berpendidikan, beriman, dan berakhlak mulia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *