PERESMIAN MADRASAH ALIYAH (MA) OLEH BUPATI BANDUNG DR. H. M. DADANG SUPRIATNA, S.LP., M.Si. BERSAMA BAPAK HABIB SYARIEF MUHAMMAD AL-AYDRUS

Arjasari, Bandung 06 Mei 2023 – Pada hari Sabtu, 06 Mei 2023 Alhamdulillah telah diresmikan Madrasah Aliyah Assalaam Bandung yang bertempat dim Jl. Blok Kina I Desa Pinggirsari Kec. Arjasari Kabupaten Bandung oleh Ketua Umum Yayasan Assalaam Bandung dan Bupati Bandung. Acara ini diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB hingga waktu dzuhur. Acara ini diramaikan oleh TAHNIAH WPWA Assalaam Bandung, dan dihadiri oleh Jamaah Ihya dan Walimatusafar Calon Haji 2023.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bu Hj. Tuti Suhandi kemudian dilanjut dengan pembukaan oleh MC KH. Abdul Azis dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Amirudin dan Ustadz Habib Nasrullah. Acara peresmian MA ini juga dilaksanakan sekaligus sebagai ajang silaturahmi Halal Bihalal IHYA 1993-2022 dan Calon Jamaah Haji 2023. Sehingga Acara peresmian MA ini menjadi wadah bagi guru, karyawan dan Jamaah Ihya maupun Walimatusafar calon Haji 2023 untuk lebih merekatkan Kembali tali persaudaraan. Kunjungan Bupati Bandung, Bapak Dadang Supriatna juga memberikan kesan yang sangat istimewa, karena dalam sambutannya, Beliau mengatakan “Jika mengenai Yatim Piatu saya siap untuk memberikan support kepada Yayasan Assalaam. Gedung Madrasah Aliyah Assalaam Arjasari secara resmi pada hari ini saya resmikan. Semoga dijadikan sebuah tempat yang berharga dan bermanfaat bagi keberlangsungan anak-anak Bangsa kita kedepan.” Peresmian Madrasah Aliyah ini diresmikan oleh Ketua Umum Yayasan Assalaam Bandung dan Bupati Bandung dengan menekan tombol sirene dan prasasti tanda tangan.  Kegiataan diakhir dengan penampilan dari Tahniah WPWA Assalaam Bandung dengan meriah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *